SerambiIndonesia/

Tim Syarhil Aceh Tampil Memukau

Penampilan Kelompok Syarhil Quran Aceh, Senin (1/8) di aula MAN 2 Mataram memukau pengunjung

Tim Syarhil Aceh Tampil Memukau
TIM Syarhil Quran Aceh yang terdiri atas Tajul Fuzari (pensyarah) didampingi Usadani Widya S dan Hikmatul Nazila, saat tampil di aula MAN 2 Mataram, Senin kemarin. 

MATARAM - Penampilan Kelompok Syarhil Quran Aceh, Senin (1/8) di aula MAN 2 Mataram memukau pengunjung. Bahkan ketika menutup penampilan itu tepuk tangan para penonton menggema dalam ruangan tersebut. Putra-putri Aceh itu mendapat ksempatan tampil pada urutan ketiga, setelah Bangka Belitung dan tim Sulawesi Utara.

“Alhamdulillah penampilan kita sangat baik, anak-anak menguasai materi yang disajikan, baik bahasa maupun mimiknya, sehingga penonton yang memadati aula MAN 2 Mataram ini terpesona,” Kata Ketua Kontingen Aceh, Prof Dr Syahrizal Abbas yang ikut menyaksikan secara langsung penampilan peserta Aceh itu.

Selain Ketua Kontingen juga hadir menyaksikan Asisten II Setda Aceh, Drs Zulkifli Hasan, Kepala Biro Kesra, Dr Munawar A Jalil MA dan kepala UPTD DSI Aceh, Drs H Ridwan Johan.

Syahrizal menambahkan, secara keseluruhan anak-anak kita benar-benar menguasai materi yang di berikan penitia yaitu membangun etos kerja dalam memajukan bangsa, tidak ada kejanggalan dalam penampilan, waktu yang tepat.

Kelompok Syahril yang di motori Tajul Fuzari selaku pensyarah didampingi Usadani Widya S dan Hikmatul Nazila, dibawah bimbingan ustad H Fakhrudin Lahmuddin, dan H Abrar Zym SAg mampu menarik perhatian penonton. Bahkan ada sekali-kali terdengar teriakan Allahu Akbar dari penonton sendiri.

“Semoga saja dengan semangat dan hasil kerja keras kami mempersiapkan diri untuk mengikuti Syarhil Quran ini berbuah manis, setidaknya bisa menjadi salah satu yang terbaik diantara peserta lainnya,” kata Tajul Fuzari usai penampilan kemarin.

Sementara itu Senin kemarin juga diperoleh informasi bahwa hasil penampilan tilawah remaja putri Aceh meraih nilai 91,6 dan tahfidh 10 Juz Putra dengan nilai 97. Sedangkan tilawah anak-anak putra meraih nilai 88,6.(rel/mis)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help