Klarifikasi JNE Terkait Dokumen Milik Hasan Basri M Nur

JNE beritikad baik dengan memberikan penawaran ganti rugi atas kehilangan dokumen berharga milik Bapak Hasan Basri M. Nur

Klarifikasi JNE Terkait Dokumen Milik Hasan Basri M Nur

Klarifikasi JNE atas
Pemberitaan di Serambi Indonesia

Dengan hormat,

Bersama surat ini kami sampaikan doa dan harapan semoga Bapak beserta rekan-rekan redaksi Serambi Indonesia selalu diberikan keberkahan dan kesehatan dari Allah SWT agar dapat terus beraktifitas dengan lancar.

Terkait dengan pemberitaan di website Serambi Indonesia yang berjudul “Dokumen Mobil Hilang, Warga Aceh Somasi JNE” dengan link (http://aceh.tribunnews.com/2016/07/25/dokumen-mobil-hilang-warga-aceh-somasi-pt-jne), perkenankan kami menyampaikan tanggapan atas pemberitaan tersebut, yaitu :

1. JNE berkomitmen dan bertanggungjawab penuh terhadap proses pengiriman yang dipercayakan pelanggan, maka manajemen JNE telah menghubungi Bapak Hasan Basri M. Nur setelah keluhan diterima oleh Customer Service Department untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

2. JNE beritikad baik dengan memberikan penawaran ganti rugi atas kehilangan dokumen berharga milik Bapak Hasan Basri M. Nur sebagai solusi sesuai dengan ketentuan mau pun hukum yang berlaku dan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

3. Saat ini proses negosiasi masih berjalan antara JNE dengan pihak Bapak Hasan Basri M. Nur.

Demikian kami sampaikan, besar harapan kami penjelasan ini dapat menjadi informasi bermanfaat bagi rekan-rekan redaksi Serambi Indonesia mau pun masyarakat. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas saran dan kritikan kepada JNE sehingga menjadi koreksi agar JNE dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanannya dan memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan di saat ini mau pun di waktu yang akan datang.

Hormat kami,
Hendrianida Primanti
Head of Media Relations Dept.

Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved