TP PKK Aceh Selatan Raih Apresiasi Terbaik I

Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Aceh, Hj Niazah A Hamid

TP PKK Aceh Selatan Raih Apresiasi Terbaik I
KETUA TP PKK Aceh, Hj Niazah A Hamid menyerahkan trofi kepada Ketua TP PKK Aceh Selatan, Hj Cut Harnailis SP yang meraih ‘Apresiasi Terbaik I dalam Rangka Mensukseskan 10 Program Pokok PKK. Penghargaan diserahkan pada acara penutupan Rakerda TP PKK se-Provinsi Aceh di Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (3/8). 

BANDA ACEH - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Aceh, Hj Niazah A Hamid bersama Wakilnya, Hj Marlina Usman, menyerahkan trofi ‘Apresiasi Terbaik I dalam Rangka Menyukseskan Sepuluh Program Pokok PKK’ kepada Ketua TP PKK Aceh Selatan, Hj Cut Harnailis SP.

Penyerahan apresiasi tersebut berlangsung pada penutupan Rakerda TP PKK se-Provinsi Aceh di Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (3/8). Proses rakerda itu sendiri berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh selama tiga hari.

Ketua TP PKK Aceh yang akrab disapa Umi Niazah mengatakan penghargaan kepada TP PKK Aceh Selatan diberikan setelah menilai beberapa aspek, seperti aspek tertib administrasi yang meliputi pengiriman laporan PKK Kabupaten kepada PKK Aceh. Aspek selanjutnya yang menjadi penilaian adalah pelaksanaan program PKK dan keaktifan Ketua TP PKK Kab/Kota dalam pembinaan program PKK di daerahnya.

Selain itu, lanjut Umi Niazah, penilaian juga dibuat berdasarkan partisipasi TP PKK Kabupaten/Kota dalam masyarakat terhadap 10 Program Pokok PKK dengan terbentuknya kelompok-kelompok PKK Dusun dan Dasawisma.

“Dengan adanya penghargaan seperti ini, saya berharap seluruh jajaran TP PKK jangan pernah merasa berat dan jangan pula menjadi beban dalam pengabdian kita untuk ikut meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kesejahteraan masyarakat melalui 10 Program Pokok PKK,” kata Umi Niazah sebagaimana dikutip dan dilaporkan Biro Humas Pemerintah Aceh.

Umi Niazah yang juga istri Gubernur Aceh, Zaini Abdullah juga mengingatkan, PKK mempunyai 10 program pokok di mana setiap daerah diharapkan dapat mengimplementasikannya dengan baik dengan koordinasi dan keterlibatan SKPD dalam pelaksanaan kegiatan. (*/nas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help