SerambiIndonesia/

Dandim Bagikan 1.000 Lembar Bendera

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0110 Abdya Letkol Inf Puji Hartono membagikan 1.000 lembar bendera merah putih

BLANGPIDIE - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0110 Abdya Letkol Inf Puji Hartono membagikan 1.000 lembar bendera merah putih kepada masyarakat miskin di sembilan kecamatan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

“Tolong bagikan bendera ini kepada masyarakat miskin, yang tidak sanggup membeli bendera,” ujar Dandim 0110 Abdya Letkol inf Puji Hartono seusai menyerahkan bendera secara simbolis kepada para Danramil di Kabupaten Abdya di Makodim Abdya, Kamis (11/8).

Dandim menyebutkan bendera merah putih tersebut  harus dikibarkan di depan rumah masyarakat hingga tanggal 31 Agustus mendatang sesuai intruksi Pangdam Iskandar Muda. “Bagi masyarakat yang belum mengibarkan bendera, khususnya orang berkemampuan, tolong ditegur untuk dikibarkan, sehingga masyarakat bisa memaknai arti dari 17 Agustus ini,” ungkapnya. Selain itu Letkol Inf Puji juga meminta para Danramil untuk memfasilitasi apabila ada masyarakat baik siswa, santri pesantren maupun ormas yang menginginkan pemahaman tentang wawasan kebangsaan.

“Selagi saya mampu, saya siap memberikan pemahaman wawasan kebangsaan ini kepada masyarakat yang menginginkannya,” kata Letkol Inf Puji.(c50)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help