SerambiIndonesia/

Danrem Kibar Bendera di Bukit Alue Rimung

Danrem 011/LW, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto dan Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Amril

LANGSA - Danrem 011/LW, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto dan Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE, Minggu (14/8) mengibarkan Bendera Merah Putih berukuran besar di puncak Bukit Gampong Alue Rimueng, Kecamatan Langsa Baro. Kegiatan itu dalam rangka memeriahkan HUT Ke-71 RI.

Turut hadir 500 komunitas sepeda dari Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang, Dan Yon 111/Raider, Mayor Inf M Iqbal Lubis, Dansub PM Langsa atas nama Letda CPM Hafiz, perwira, bintara, dan tamtama Kodim 0104/Aceh Timur, serta Kabag Ops Polres Langsa Kompol Jatmiko SH.

Danrem mengatakan, dalam memeriahkan HUT RI tahun ini, Korem 011/Lilawangsa beserta jajaran sudah mengibarkan ribuan Bendera Merah Putih di sejumlah tempat lainnya.

“Ini kita lakukan sebagai wujud rasa bangga dan terima kasih kepada pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Danrem juga mengimbau dan berharap masyarakat di kota dan desa serta perkantoran agar memasang bendera merah putih di tempat masing-masing.

Panitia Pelaksana, Kapten Inf M Agung BS menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut meramaikan mountain bike yang diselenggarakan Kodim 0104/Aceh Timur. Acara itu diakhiri dengan makan bersama, hiburan dan pembagian lucky draw.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help