11 Tahun MoU Helsinki

Hadir pada Peringatan MoU Helsinki, Ini Kata Abu Razak

Usai acara peringatan, saat ditemui Serambinews.com, Abu Razak mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai perwakilan KPA pusat.

Hadir pada Peringatan MoU Helsinki, Ini Kata Abu Razak
Net
Wakil Ketua Umum DPA Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar atau lebih dikenal dengan panggilan Abu Razak. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah kalangan hadir pada peringatan sebelas tahun perdamaian Aceh atau sebelas tahun perjanjian MoU Helsinki, di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Senin (14/8/2016).

Dari sekian tamu dan undanfan, Wakil Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA), Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak tampak hadir dalam peringatan tersebut.

Abu Razak duduk sejajar dengan Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, dan Ustaz Arifin Ilham di kursi paling depan.

Mengenakan baju berwarna putih, celana hitam, dan peci hitam, Abu Radak terlihat sangat komunikatif dengan orang di sekelilingnya.

Usai acara peringatan, saat ditemui Serambinews.com, Abu Razak mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai perwakilan KPA pusat.

"Mewakili Mualen boleh juga," kata Abu Razak.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan, perdamaian Aceh yang telah terwujud ini harus dijaga selalu oleh masyarakat Aceh.

"Masih ada beberapa point yang belum selesai antara pemerintah kita dengan Pemerintah Indonesia, semoga ini segera diselesaikan," pungkas Abu Razak

Penulis: Subur Dani
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved