SerambiIndonesia/

PETA Siap Kibarkan Merah Putih Raksasa di Puncak Lot Kucak

biasa mereka akan mengibarkan Bendera Merah Putih berukuran besar itu dalam suatu upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di puncak

PETA Siap Kibarkan Merah Putih Raksasa di Puncak Lot Kucak

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWSCOM, REDELONG - Bendera Merah Putih berukuran 17x8 meter siap dikibarkan oleh PETA Bener Meriah yang beranggotakan dari berbagai elemen di puncak Gunung Lot Kucak, Panji Mulia, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, 17 Agustus 2016.

Ketua RAPI Bener Meriah, Adi Ariga Saputra (JZ01JBN) yang masuk dalam tim pengibaran bendera raksasa itu kepada Serambinews.com melaporkan, bendera yang akan dikibarkan itu diserahkan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Sumatri SIP kepada PETA melalui upacara di halaman Mapolres Bener Meriah, Selasa (16/8/2016).

Tim yang diketuai Radinal Sagita beranggotakan 150 orang dari unsur TNI/Polri, PETA, RAPI, KPA, Forkab, SAR, Bela Negara, PP, Laskar Merah Putih dan sejumlah elemen lainnya.

Seperti biasa mereka akan mengibarkan Bendera Merah Putih berukuran besar itu dalam suatu upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di puncak Gunung Lot Kucak.

Kapolres Bener Meriah mwngucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan lintas organisasi yang telah bersatu padu menjaga keutuhan NKRI.

Kapolres juga berharap semua elemen masyarakat bisa merayakan peringatan HUT ke-71 RI dengan khidmat sambil memanjatkan syukur kepada Allah atas nikmat kemerdekaan dan perdamaian.

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help