Pasangan Saudara Kembar Ini Melahirkan Pada Hari yang Sama

Uniknya, banyak yang mengatakan bahwa bayi mereka memiliki wajah yang sangat mirip.

Pasangan Saudara Kembar Ini Melahirkan Pada Hari yang Sama
DAILYMAIL.COM
Natalie dan Leanne Paulson 

SERAMBINEWS.COM – Saudara kembar melahirkan di tempat yang sama, tetapi waktu yang berbeda. Saudara kembar yang berusia 21 tahun tersebut bernama Natalie dan Leanne Paulson yang melakukan proses bersalin di Leicester Royal Infimary.

Leanne melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Carter, yang dilahirkan pada pukul 6:17 pagi. Sementara itu, saudara kembarnya, Natalie dan suami, Daniel Morgan, menyambut seorang bayi perempuan yang diberi nama Mila-Rose pada 12:01 siang.

Natalie mengatakan bahwa Leanne pergi ke rumah sakit sesuai dengan tanggal yang ditentukan dokter.

“Aku tidak pernah membayangkan akan melahirkan dan mendapatkan kamar yang bersebelahan saat melahirkan dengan saudara kembarku. Itu adalah pengalaman yang luar biasa, karena kami selalu berbagi segalanya,” kata Natalie.

Leanne pun menambahkan, dia berpikir akan terlambat melahirkan tetapi tidak pernah terbayang akan melahirkan pada hari yang sama dengan saudara kembarnya.

Uniknya, banyak yang mengatakan bahwa bayi mereka memiliki wajah yang sangat mirip.

Hal serupa pun sebelumnya pernah terjadi, saudara kembar identik melahirkan pada hari yang sama dan waktu yang sama di zona waktu masing-masing.

Pengalaman tersebut pernah terjadi pada pasangan Sarah Mariuz dan Leah Rodgers.

Saudara kembar berusia 35 tahun ini, melahirkan dengan perbedaan satu jam. Leah Rodgers bertempat di Colorado. Lalu selang satu jam Sarah pun melahirkan seorang putri, bertempat di California.

“Kami selalu tinggal di tempat terpisah, tetapi kami sangat dekat, dan tentu saja akan selalu ada ikatan yang lekat antara kami,” kata Rodgers.(Dailymail)

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved