Droe Keu Droe

Bundaran Lambaro Butuh Lampu Pengatur Lalulintas

SELAKU warga Aceh Besar yang berdomisili di Ingin Jaya, tentunya saya selalu menggunakan

SELAKU warga Aceh Besar yang berdomisili di Ingin Jaya, tentunya saya selalu menggunakan jalur utama jalan yang melintasi Bundaran Lambaro. Jalur tersebut juga digunakan oleh semua masyarakat yang ingin ke Banda Aceh atau sebaliknya.

Melihat tingginya masyarakat yang menggunakan kendaraan baik sepeda motor dan mobil akhir-akhir ini, apalagi Bundaran Lambaro yang merupakan jalur lintas Nasional Banda Aceh-Medan, tentu hampir setiap saat dilalui berbagai kendaraan, sehingga bundaran tersebut semakin semraut dan kacau serta rawan kecelakaan.

Pernah suatu ketika saya bersama keluarga ingin ke Pasar Aceh untuk suatu keperluan, namun karena banyaknya kendaraan mengkibatkan pengendara dari berbagai arah saling mendahului di Bundara Lambaro. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab, namun karena tidak adanya lampu pengatur lalu lintas (traffic light), sehingga antarpengguna jalan nyaris terjadi kecelakaan.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi jatuhnya korban, saya dan masyarakat umum lainnya saya kira sangat mengharapkan kepada pemerintah atau pihak berwenang agar dapat segera memasang lampu lalu lintas di Bundaran tersebut agar pengguna jalan dapat dengan tertib ketika melintasi jalur tersebut. Semoga pihak berwenang dapat menindaklanjutinya dengan baik. Terima kasih.

Husaini Yusuf, S.P.
Warga Siron, Aceh Besar. Email: hussainiyussuf85@gmail.com

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved