SerambiIndonesia/
Home »

Video

VIDEO Akrabnya Apa Karya dan Irwandi di Kantor Serambi

Keempat figur ini (Zaini Abdullah, Abdullah Puteh, Irwandi Yusuf, dan Zakaria Saman) akan bertarung kembali pada Pilkada Aceh 2017.

Laporan Zainal Arifin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Acara peresmian gedung baru Harian Serambi Indonesia, Rabu (24/8/2016), mempertemukan sejumlah kandidat kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada 2017.

Selain dr H Zaini Abdullah yang hadir dalam kapasitas sebagai Gubernur Aceh, di deretan tamu VVIP, terlihat para bakal calon gubernur Aceh periode 2017-2022 duduk berdampingan.

Di antara balon gubernur yang hadir dan duduk berdampingan di deretan tamu VVIP antara lain, Abdullah Puteh (mantan Gubernur Aceh periode 2000-2004), Irwandi Yusuf (mantan Gubernur Aceh periode 2012-2014), dan Zakaria Saman (mantan Menteri Pertahanan GAM).

Keempat figur ini (Zaini Abdullah, Abdullah Puteh, Irwandi Yusuf, dan Zakaria Saman) akan bertarung kembali pada Pilkada Aceh 2017. Mereka akan maju dari jalur yang sama, yaitu jalur perseorangan (independen).

Di deretan yang sama juga terlihat duduk Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif dan Bupati Aceh Besar yang juga Sekretaris Jenderal Partai Aceh, Mukhlis Basyah.

Meski berbeda pandangan politik, namun para kandidat ini terlihat cukup akrab. Keakraban mereka terbawa hingga ke ruang makan yang disediakan di aula lantai 2 Kantor Harian Serambi Indonesia.

Suasana akrab dan penuh gelak tawa semakin terlihat saat Irwandi Yusuf dan Zakaria Saman berpapasan di pintu saat keluar dari ruang makan.

“Nyoe Apa Karya calon wali nanggroe ukeu,” kata Irwandi sambil mengapit bahu Zakaria Saman yang akrab disapa Apa Karya.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help