SerambiIndonesia/

Ingin Dapat Kaos Gratis, Bawa Istri dan Selingkuhan Anda ke PKAB Meulaboh

Kaos gratis yang diberikan tanpa pungutan biaya ini hanya diperuntukkan bagi pasangan suami/istri yang membawa pasangan selingkuhan ke stan ini.

Ingin Dapat Kaos Gratis, Bawa Istri dan Selingkuhan Anda ke PKAB Meulaboh
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Banner pengumuman diskon di Arena Meulaboh Expo di Pekan Kebudayaan Aceh Barat (PKAB) 2016. 

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Ada-ada saja yang dilakukan seorang pedagang baju kaos di Arena Meulaboh Expo di Pekan Kebudayaan Aceh Barat (PKAB) 2016.
Untuk menarik pembeli, seorang pedagang baju kaos di arena setempat nekat memajang banner yang menggratiskan baju kaos yang dijualnya secara cuma-cuma bagi pengunjung.
Loh kok bisa ya? Tapi tunggu dulu, kaos gratis yang diberikan gratis tanpa pungutan biaya ini hanya diperuntukkan bagi pasangan suami/istri yang membawa pasangan selingkuhan ke stan ini untuk membeli baju kaos. 
Seperti yang diungkapkan Agus (25) seorang pedagang baju kaos di Meulaboh Expo, kepada Serambinews.com, Selasa (30/8/2016) malam ia mengaku sengaja memasang banner unik tersebut untuk menarik perhatian pengunjung.
"Ini sebagai kreativitas saja, mana tau dengan adanya banner ini banyak yang beli," kata Agus tertawa.
Penasaran? Silahkan saja datang ke arena Meulaboh Expo di arena PKAB 2016. 
Kira-kira ada tidak ya pengunjung yang nekat bawa suami/istri plus selingkuhan untuk bisa dapat kaos gratis di arena PKAB?
Kita tunggu saja. (*)
Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help