SerambiIndonesia/

Ini Lokasi Pasar Murah di Banda Aceh

Pemko Banda Aceh dan Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Aceh akan menggelar pasar murah di tiga titik di Banda Aceh

* 6,7, dan 8 September 2016

BANDA ACEH - Pemko Banda Aceh dan Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Aceh akan menggelar pasar murah di tiga titik di Banda Aceh, yaitu di halaman Masjid Jamik Kopelma Darussalam, Kecamatan Syiah Kuala, Selasa (6/9), halaman Masjid Baitussalihin, Kecamatan Ulee Kareng, Rabu (7/9), dan depan Taman Makam Pahlawan, Gampong Ateuk, Kecamatan Baiturrahman, Kamis (8/9).

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kadis Perindagkop dan UKM) Banda Aceh, Rizal Junaedi SE, menyampaikan hal itu lewat siaran pers kepada Serambi, Jumat (2/9). Menurutnya, pasar murah itu mereka lakukan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi beberapa kebutuhan pokok jelang Idul Adha 1437 H.

“Ada beberapa item bahan pokok yang akan dijual di pasar murah, dan masyarakat dapat membelinya dengan harga yang lebih murah dibanding di pasaran karena sudah disubsidi pemerintah,” katanya.

Rizal menyebutkan beberapa bahan pokok yang dijual di pasar murah yaitu gula pasir, minyak goreng kemasan, tepung terigu, dan telur ayam. Harga yang disubsidi pemerintah, gula Rp 1.500/kg, minyak goreng kemasan Rp 1.500/kg, dan tepung terigu Rp 1.500/kg, serta telur Rp 200/butir.

“Pasar murah ini kita gelar sebagai upaya memberikan keringanan kepada masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Adha,” ujarnya. (una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help