Ummi Niazah Disambut Silat Gelombang di Abdya

Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Hj Niazah A Hamid dan Wakil Ketua Marlina Usman beserta rombongan

Ummi Niazah Disambut Silat Gelombang di Abdya
KETUA PKK Aceh Niazah A Hamid menyerahkan peralatan prasmanan kepada pengurus PKKGampong Padang Bak Jok Kecamatan Tangan-tangan, Abdya, Kamis (8/9). 

BLANGPIDIE - Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Hj Niazah A Hamid dan Wakil Ketua Marlina Usman beserta rombongan bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (8/9). Setiba di desa tersebut, Ummi Niazah disambut dua pengantin wanita dan suguhi atraksi Silat Gelombang Laut dari Perguruan Silat Harimau Putih.

“Saya ucapkan terima kasih atas penyambutan yang sangat meriah dari masyarakat, semoga ini menjadi motivasi saya untuk lebih memperhatikan kondisi masyarakat di sini,” kata Ummi Niazah. Ummi Niazah mengatakan, kunjungannya ke Desa Padang Bak Jok untuk melakukan pembinaan dan bersilaturrahmi dengan masyarakat di daerah tersebut.

“Kegiatan pembinaan ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja, tapi akan berlanjut dengan berbagai kegiatan lainnya di masa depan,” katanya.

Ummi Niazah juga berharap kader PKK di Desa Padang Bak Jok bisa berperan aktif membangun kerja sama dengan tim penggerak PKK kabupaten dan provinsi sehingga berbagai program dapat diimplementasikan bersama-sama. Dalam kesempatan itu, Ummi Niazah juga menyerahkan sejumlah bantuan alat prasmanan kepada masyarakat gampong Padang Bak Jok.

Sementara itu, Camat Tangan-tangan Ruslan Ahmad menyatakan apresiasi atas kunjungan ketua tim PKK provinsi ke Gampong Padang Bak Jok.

“Selama ini kami hanya mendengar Ibu Niazah berkunjung wilayah timur, hari ini keinginan kami sudah terwujud, Ummi berkunjung ke pantai barat, khususnya desa ini,” kata Ruslan.

Ruslan berharap kedatangan Ketua TP-PKK bersama tim ke desa tersebut dapat menambah motivasi dan semangat masyarakat untuk aktif menjalankan berbagai program PKK. “Kami sangat berharap kepedulian ibu PKK dari provinsi dan kabupaten untuk dapat terus membina dan membantu masyarakat di sini,” kata Ruslan.(c50)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved