SerambiIndonesia/

Pilkada 2017

Doto Zaini Peroleh Dukungan Terbanyak di Aceh Selatan

hasil pleno tersebut akan diserahkan ke KIP provinsi, karena di provinsilah yang menentukan lewat atau tidak cagub/cawagub dari jalur independen

Doto Zaini Peroleh Dukungan Terbanyak di Aceh Selatan
SERAMBINEWS.COM
Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah dibonceng dengan sepeda motor saat melakukan kunjungan di Desa Haloban, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil, Senin 25 Juli 2016 

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan, mengadakan rapat pleno rekapitulasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh di Aula Diklat Jalan T Cut Ali, Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan. Minggu (11/9/2016)

Adapun hasil rekapitulasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari perseorangan yakni, Zaini Abdullah – Nasaruddin mendapat dukungan sah sebanyak 12.566, pasangan Zakaria Saman – T. Alaidinsyah sebanyak 2.126, sedangkan pasangan Abdullah Puteh - Sayed Mustafa sebanyak 1.971.

Ketua KIP Aceh Selatan Khairunis Absyir ST mengatakan, hasil pleno tersebut akan diserahkan ke KIP provinsi, karena di provinsilah yang menentukan lewat atau tidak calon gubernur dan wakil gubernur Aceh dari perseorangan.

Rapat tesebut dihadiri oleh Anggota Panwaslih Kabupaten Aceh Selatan, dan seluruh Anggota PPS yang di 18 kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help