SerambiIndonesia/

Kalbe Farma Gelar Layanan Kesehatan Gratis

PT Kalbe Farma menggelar konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Gampong

BANDA ACEH - PT Kalbe Farma menggelar konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Gampong Lampeuneurut Ujong Blang, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (13/9). Pelayanan kesehatan yang dipusatkan di mushala desa setempat, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H.

Sales Promotion Representative (SPR) PT Kalbe Farma Aceh, Yudha Wijaya Surbakti menjelaskan, selain konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Lampeuneurut Ujong Blang, pihaknya bersama CV Akar Padi Organizer juga menyelenggarakan bazar obat dan doorprize bagi warga.

“Kegiatan konsultasi dan pemeriksaan gratis yang dilaksanakan ini, sesuai motto PT Kalbe Farma, innovation for a better life atau inovasi untuk kehidupan yang lebih baik, sehingga kami berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik,” kata Yudha kepada Serambi.

Ia menjelaskan, rata-rata warga yang diperiksa kesehatannya itu mengalami masalah hipertensi (darah tinggi) dan lambung. Hal itu disebabkan pola makan yang tidak teratur serta pemilihan makanan yang kurang tepat bagi kesehatannya. “Lumayan banyak warga yang memeriksa kesehatannya, kurang lebih 100 orang dan umumnya usia mereka di atas 40 tahun. Momen ini sengaja kami pilih di mushala, tempat pelaksanaan kurban dengan tujuan banyak warga yang memeriksakan diri,” pungkas Yudha didampingi Direktris CV Akar Padi Organizer, Dina.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help