Peringati Hari Kopi Internasional, ARB Cafe Kembali Gratiskan Minum Kopi

“Sajian kopi yang kita gratiskan, yaitu kopi espresso yang merupakan dasar dari semua racikan kopi..

Peringati Hari Kopi Internasional, ARB Cafe Kembali Gratiskan Minum Kopi
SERAMBINEWS.COM/MAHYADI
Pengunjung menikmati secangkir kopi di ARB Café yang berlokasi di Kampung Reje Bukit, Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (1/10/2016). 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Dalam rangka memaknai Hari Kopi Internasional (International Coffee Day), ARB Café di kawasan Kampung Reje Bukit, Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (1/10/2016) kembali memberikan minuman kopi gratis kepada para pelanggan.

Minuman kopi gratis bagi para pelanggan itu, selain untuk memperingati Hari Kopi Internasional, juga sebagai salah bentuk kecintaan terhadap komoditi unggulan di daerah dingin itu. Apalagi, Dataran Tinggi Gayo (DTG) dikenal sebagai daerah penghasil kopi arabika terbesar di negeri ini.

Pemberian kopi gratis bagi para pelanggan, hanya berlaku pada puncak peringatan Hari Kopi Internasional, Sabtu (1/10/2016) mulai pagi hingga pukul 17.00 WIB. “Sajian kopi yang kita gratiskan, yaitu kopi espresso yang merupakan dasar dari semua racikan kopi,” kata Owner ARB Café, Erwin Pratama kepada Serambinews.com, Sabtu (1/10/2016).

Disebutkan, pemberian kopi secara gratis kepada para pelanggan merupakan bagian dukungan ARB Café, serta ikut berperan dalam memperingati Hari Kopi Internasional. “Kopi adalah komoditi unggulan dari daerah kita yang telah mendunia. Jadi, tidak ada salahnya kita ikut meramaikan hari kopi ini. Memang kita gratiskan hanya setengah hari saja,” ungkap Erwin Pratama. (*)

Penulis: Mahyadi
Editor: Eddy Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved