Lagi, Wings Air Batalkan Jadwal Penerbangan ke Nagan Raya

Kondisi serupa juga terjadi pada Selasa (11/10/2016) sehingga mengakibatkan puluhan calon penumpang terpaksa dialihkan penerbangannya keesokan hari.

Lagi, Wings Air Batalkan Jadwal Penerbangan ke Nagan Raya
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Sejumlah penumpang yang mengetahui pembatalan terbang langsung memadati loket servis center Wings Air di Bandara Cut Nyak Dhien, Kamis (16/6/2016). 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Puluhan calon penumpang pesawat udara Wings Air dari Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (14/10/2016) siang kembali gagal terbang menuju ke Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya.

Kondisi serupa juga terjadi pada Selasa (11/10/2016) lalu sehingga mengakibatkan puluhan calon penumpang terpaksa dialihkan penerbangannya untuk keesokan hari.

Informasi yang diperoleh awak media di Nagan Raya menyebutkan, tak jadi terbang pesawat udara berjadwal ini ke kabupaten setempat dikarenakan alasan operasional sehingga penerbangan Jumat siang kemarin dialihkan pada hari Sabtu (15/10/2016) siang.

Akibatnya, sejumlah calon penumpang yang semula telah mengantongi tiket pesawat justru tak jadi terbang. Sebagian calon penumpang lainnya memilih untuk terbang menggunakan flight keesokan harinya.

Petugas Wings Air Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Sunardi yang ditanyai Serambinews.com, Jumat siang membenarkan bahwa penerbangan berjadwal dari bandara setempat terpaksa dibatalkan karena pesawat yang semula terbang dari Bandara Kuala Namu, Medan tidak jadi terbang.

"Pemberitahuannya sudah dari Kamis kemarin, kalau penerbangan Jumat memang dicancel," ungkapnya. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved