Bacaan Anak-anak Laris di Pesta Buku Zikra

Berbagai buku, terutama bacaan untuk anak-anak laris terjual pada pameran buku yang digelar New Zikra Books

Bacaan Anak-anak Laris di Pesta Buku Zikra

LHOKSEUMAWE - Berbagai buku, terutama bacaan untuk anak-anak laris terjual pada pameran buku yang digelar New Zikra Books & Stationery Banda Aceh di Ruang VIP Ayam Penyet Pak Ulis, Jalan Merdeka (Depan Pendopo Bupati) Lhokseumawe. Setiap hari, terutama pada sore dan malam hari, pameran yang bertajuk ‘Pesta Buku New Zikra’ ini sangat ramai dikunjungi masyarakat.

Manajer New Zikra Books & Stationery, Lailun Kamal, Selasa (18/10) menjelaskan, buku anak-anak yang laris terjual seperti cara cepat membaca, mengenal huruf, dan cara cepat menghitung. Buku untuk anak-anak, sebutnya, dijual mulai Rp 8.500 sampai Rp 45 ribu. “Selain buku anak-anak, pengunjung juga banyak membeli novel, buku budidaya peternakan dan pertanian, buku agama, serta pendidikan umum,” rincinya.

Untuk lomba mewarnai bagi murid TK dan SD (kelas 1-3) yang berlangsung 21-22 Oktober mendatang, lanjut Lailun, sampai kini sudah banyak yang mendaftar. “Setiap hari, di arena pameran juga kita umumkan pengunjung yang meraih doorprize. Bagi pengunjung yang sudah membeli buku dan memiliki kupon doorprize, silakan datang kembali ke arena pameran, siapa tahu anda beruntung mendapat hadiah dari kami,” kata Lailun.

Seperti diketahui, setiap pengunjung yang membeli buku di pesta buku itu mendapat kupon doorprize. Doorprize diundi tiap hari. Selain itu, pembeli buku dengan harga di atas Rp 200 ribu, mendapat diskon 10 persen.(bah)

Ikuti kami di
Editor: hasyim
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help