Guardiola Tegaskan Tak Pernah Ajak Messi dan Suarez ke ManCity

"Saya punya hak untuk melakukan itu karena Barcelona juga menghubungi sejumlah pemain City," tutur Guardiola.

Guardiola Tegaskan Tak Pernah Ajak Messi dan Suarez ke ManCity
CHRISTOF STACHE/AFP
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola. 

SERAMBINEWS.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa dirinya tak pernah mengajak Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta ke 'The Citizens'.

Sejak dipastikan bergabung ke City, desas-desus ditariknya sejumlah pemain Barcelona oleh Guardiola memang terus beredar. Namun pada akhirnya hanya Claudio Bravo yang datang ke Manchester.

"Ada perang ketika dirimu dinyatakan sudah kalah sejak awal dan tentunya lebih bagus bagi publik untuk mendengarkan cerita versi saya."

"Saya tak pernah menghubungi Messi, Busquets, Suarez, dan juga Iniesta," kata Guardiola seperti dikutip dari Marca.

Meski demikian Guardiola mengakui bahwa dirinya sempat menghubungi Marc-Andre Ter Stegen sebelum akhirnya mendapatkan Bravo.

"Saya tahu Ter Stegen ingin bermain lebih banyak dan saya menghubunginya. Namun ia memutuskan untuk tetap di Barcelona."

"Saya punya hak untuk melakukan itu karena Barcelona juga menghubungi sejumlah pemain City," tutur Guardiola.

Guardiola memiliki peran besar di balik sukses Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Dalam empat tahun kariernya di Camp Nou, Guardiola mempersembahkan 14 gelar dan telah memenangi semua gelar yang mungkin dimenangi Barcelona.

Pada tahun 2013, Guardiola memutuskan hijrah dari Barcelona karena mengalami kejenuhan terhadap rutinitas yang terus dihadapi sehari-harinya.

Duel Manchester City lawan Barcelona sendiri merupakan salah satu duel menarik di matchday ketiga Liga Champions musim ini. City saat ini berada di posisi kedua, tertinggal dua angka dari Barcelona. (CNN Indonesia)

Ikuti kami di
Editor: faisal
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help