Irwandi Perkuat Basis Dukungan di Wilayah Barsela

Bakal calon gubernur Aceh, Irwandi Yusuf memperkuat basis dukungannya di wilayah Barat

Irwandi Perkuat Basis Dukungan di Wilayah Barsela

TAPAKTUAN - Bakal calon gubernur Aceh, Irwandi Yusuf memperkuat basis dukungannya di wilayah Barat Selatan Aceh (Barsela). Sejak dua hari terahir, Senin-Selasa (17-18/10), dia bersama timnya terus melakukan silahturrahmi dengan tokoh masyarakat, relawan, pendukung dan simpatisannya di wilayah itu.

Senin (17/10) kemarin, mantan gubernur Aceh periode yang lalu ini bersilahturrahmi dengan Abu Daud di Pesantren Tepin Gajah, Kecamatan Pasie Raja. Sorenya Irwandi Yusuf menghadiri Rapat Pembentukan Tim Relawan Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Tapaktuan.

Pada acara rapat tersebut, Irwandi mengajak seluruh tim sukses (timses), pendukung, dan simpatisan agar tetap mengedepankan etika dan sopan santun dalam memberi argumen ke masyarakat. Menurutnya, hal yang perlu disampaikan ke masyarakat bukan janji, melainkan bukti.

“Tim Irwandi harus mampu berargumen dengan cara lemah lembut. Sebab yang kita jual bukan janji tapi bukti. Tim bertugas menggalang suara dari pemilih sebanyak-banyaknya, dan saat ini kita harus fokus membentuk tim relawan gampong, karena pilkada itu berlangsung di gampong, jadi tugas kita dari rumah ke rumah dan dari pintu ke pintu,” pesannya.

Usai acara di Posko Relawan Pemenangan Tapaktuan tersebut, Irwandi bertolak ke Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka bersilahturrahmi dengan masyarakat setempat.

Pada Selasa (18/10), Irwandi juga menghadiri Peresmian Posko Relawan Pemenangan Irwandi-Nova Labuhan Haji Raya, di Gampong Pawoh, Kecamatan Labuhan Haji, sekaligus penandatanganan SK Relawan Irwandi-Nova Labuhan Haji Raya.

“Rakyat saya bukan saja yang memenangkan saya, tapi yang kalahkan saya juga rakyat saya nantinya jika terpilih,” kata Irwandi.

Usai bersilahturrahmi dengan masyarakat Labuhan Haji, Irwandi melanjutkan agenda silahturrahmi dan temuramah dengan Masyarakat Meukek, Aceh Selatan.(tz)

Ikuti kami di
Editor: hasyim
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help