Pangdam Iskandar Muda Tutup TMMD Reguler ke 97 di Simeulue

Untuk sasaran kegiatan non fisik, dalam program TMMD juga dilakukan bakti sosial

Pangdam Iskandar Muda Tutup TMMD Reguler ke 97 di Simeulue
Istimewa
Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Tatang Sulaiman, meninjau jalan terobosan baru yang selesai dikerjakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Simeulue, Rabu (19/10/2016). Kedatangan Pangdam IM sekaligus menutup TMMD Reguler ke 97. 

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 97 tahun 2016 di Kabupaten Simeulue, tepatnya di Desa Labuhan Bakti, Kecamatan Teupah Selatan, Rabu (19/10/2016).

Adapun kegiatan program TMMD Reguler ke 97 tahun 2016, yang selesai selesai dilaksanakan yakni meliputi kegiatan fisik dan non fisik seperti penerobosan jalan baru sepanjang 3.600 meter dengan lebar enam meter, untuk menghubungkan dua desa di Kecamatan Teupah Selatan, Desa Labuhan Bakti menuju Desa Blang Seubel. Kemudian pembangunan sebanyak tiga buah jembatan.

Untuk sasaran kegiatan non fisik, dalam program TMMD juga dilakukan bakti sosial seperti pengobatan massal bagi warga di sekitar lokasi kegiatan disertai pemberian bantuan untuk warga kurang mampu di kawasan itu. Bantuan perlengkapan olah raga bagi pemuda dan bantuan fasilitas untuk rumah ibadah.

Pangdam Iskandar Muda, usai menutup kegiatan TMMD tersebut, menyempatkan untuk melakukan peninjauan jalan yang sudah selesai dikerjakan sejak sebulan terakhir. Kegiatan penutupan TMMD tersebut, turut serta dihadiri Danrem 012/TU, Bupati Simeulue, Wakil Bupati, dan para perwira menengah lainnya.

Ikuti kami di
Penulis: Sari Muliyasno
Editor: faisal
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help