Bintang Film Komedi Aceh Da Maneh Meninggal Dunia

Sudah enam bulan tidak makan nasi, karena setiap makan nasi selalu muntah. Saat syuting film Bu Tamah 2 bulan lalu, beliau terlihat sudah sangat kurus

Bintang Film Komedi Aceh Da Maneh Meninggal Dunia
Erna Novita yang terkenal dengan nama peran Da Maneh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Berita duka menyelimuti dunia entertainment (hiburan) Aceh.

Salah satu bintang film komedi Aceh, Erna Novita yang terkenal dengan nama peran Da Maneh, meninggal dunia, Minggu (13/11/2016) sekitar pukul 17.00 WIB, di desa Aramiah, Bireuem Banyen, Aceh Timur. Innalillahi wa innailaihi rajiun.

Informasi meninggalnya Da Maneh disampaikan oleh Muhammad Daud, salah satu pemeran film komedia Aceh, Eumpang Breueh melalui pesan Whatsapp kepada Serambinews.com, Minggu malam.

"Da Maneh menghembuskan nafas terakhirnya minggu 13 nopember 2016 jam 17.00 wib di rumahnya daerah birem bayeun Aceh Timur. Sekitar sebulan yang lalu Pada saat shooting film Bu Tamah 2 garapan Ayah Doe, Da Maneh terlihat kurus karena penyakit lambung yang di deritanya. Semoga Allah SWT menempatkan beliau disisinya.. Amin," tulis M Daud dalam status Facebooknya.

Sutradara Eumpang Breueh, Imran Nyak Abeudo (Ayah Doe) yang dihubungi Serambinews.com mengatakan, Da Maneh meninggal dunia dalam usia 48 tahun.

Almarhumah yang menjanda sejak suaminya meninggal beberapa tahun lalu, meninggalkan dua orang anak.

"Almarhumah meninggalkan dua orang anak, anak pertama seorang perempuan yang telah berkeluarga dan anak kedua masih berumur 5 tahun," kata Ayah Doe.

Ayah Doe menambahkan, sejak beberapa waktu terakhir, Da Maneh menderita penyakit lambung.

"Sudah enam bulan tidak makan nasi, karena setiap makan nasi selalu muntah. Saat syuting film Bu Tamah 2 bulan lalu, beliau terlihat sudah sangat kurus," ujar Ayah Doe.

Sutradara film komedi Bu Tamah ini pun meminta doa dari masyarakat Aceh, terutama penggemar Da Maneh agar almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau selama hidup," ungkap Ayah Doe.

Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved