SerambiIndonesia/

Irwandi Ikut Sumbangkan KTP Pendukung kepada ‎Apa Karya

"KTP dukungan yang saya kumpulkan telah saya sumbangkan kepada Apa Karya. Bagi ‎saya pasangan independen tidak boleh dikucilkan, berhak kita bantu.

Irwandi Ikut Sumbangkan KTP Pendukung kepada ‎Apa Karya
SERAMBI INDONESIA
Irwandi Yusuf 

Laporan Muhammad Nazar | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Calon gubernur (Cagub) Aceh, Irwandi Yusuf mengatakan, dirinya ikut menyumbangkan KTP dukungan kepada pasangan cagub dan cawagub, Zakaria Saman atau Apa Karya - H T Alaidinsyah.

KTP itu diserahkan Irwandi kepada Apa Karya sebagai bentuk sumbangan kepada pasangan ‎yang maju melalui jalur independen. Namun, Irwandi tidak bersedia menyebutkan jumlah KTP yang diserahkan kepada Apa Karya.

Cagub Irwandi Yusuf berpasangan dengan Nova I‎riansyah sebagai cawagub mendapat dukungan lima partai pengusung yakni Demokrat, PDIP, PDA, PKB, dan PNA.

"KTP dukungan yang saya kumpulkan telah saya sumbangkan kepada Apa Karya. Bagi ‎saya pasangan independen tidak boleh dikucilkan, berhak kita bantu. Sayang jika Apa Karya tidak bisa ikut pilkada," kata Irwandi Yusuf kepada wartawan usai meresmikan posko pemenangan Benteng Irwandi di kediaman Rumah Hasan Basri, di Keunirei, Kecamatan Pidie, Senin (21/11/2016).

Irwandi mengatakan, KTP dukungan yang disumbangkan kepada Apa Karya tidak satu pun dikembalikan.

Sehingga dirinya tidak bisa membantu pasangan bupati dan wakil bupati yang meminta KTP padanya.

"Ada cabup dan cawabup yang minta KTP sama saya karena mereka tahu saya memili KTP dukungan sebelum saya diusung partai," kata Irwandi Yusuf. (*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help