SerambiIndonesia/

Droe Keu Droe

Semrawutnya Parkir di Samping RSUZA

BEBERAPA minggu terakhir, kenyamanan pengguna jalan Kakap di samping Rumah Sakit Umum Zainoel

Semrawutnya Parkir di Samping RSUZA

BEBERAPA minggu terakhir, kenyamanan pengguna jalan Kakap di samping Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, agak terganggu akibat parkir yang semrawut di sepanjang ruas jalan itu. Parkir sepeda motor di sisi kiri-kanan jalan sudah agak teratur, tetapi bagi mobil yang jelas-jelas dilarang parkir, tampak tetap saja diparkir di kedua sisi jalan tersebut.

Parahnya lagi, mobil yang diparkir hampir memakan setengah badan jalan. Ini sangat mengganggu para pengguna jalan dan sering menimbulkan kemacetan lama pada jam-jam sibuk. Kondisi ini juga sangat menyulitkan bagi pasien emergency yang datang dari arah Lambhuk untuk segera mendapat pertolongan di IGD RSUZA, karena saat memasuki jalan Kakap sering terhambat akibat parkir kendaraan yang semrawut itu.

Saya memberi apresiasi kepada Dinas Perhubungan (Dishub) yang telah mengambil tindakan tegas dengan melakukan penggembokkan terhadap mobil-mobil yang parkir di sepanjang jalan yang dilarang. Dengan tindakan penertiban seperti ini, kita harapkan tumbuh kesadaran pengemudi kendaraan bermotor untuk mematuhi peraturan yang ada.

Kemudian, tentunya, kepada pihak manajemen RSUZA dengan dukungan dari dinas terkait, saya berharap untuk segera bisa menyelesaikan permasalahan ini. Semoga kenyamanan dan ketertiban bersama bisa terwujud. Amin.

Muhammad Yani
Staf di BLUD RSJ Aceh. Email: muhammadyani771@yahoo.co.id

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help