Aminullah Usman Ketua Pensiunan Bank Aceh

Direktur Utama (Dirut) PT Bank Aceh Syariah Busra Abdullah mengukuhkan kepengurusan

Aminullah Usman Ketua Pensiunan Bank Aceh
KETUA Ikatan Pensiunan Bank Aceh, Aminullah Usman menerima plakat kebesaran Bank Aceh dari Dirut bank itu, Busra Abdullah saat pengukuhan Ikatan Pensiunan Bank Aceh di Kantor Pusat Bank Aceh, Banda Aceh, Senin (21/11) 

BANDA ACEH - Direktur Utama (Dirut) PT Bank Aceh Syariah Busra Abdullah mengukuhkan kepengurusan Ikatan Pensiunan Bank Aceh periode 2016-2021 di lantai empat Kantor Pusat Bank Aceh, Banda Aceh, Senin (21/11). Ketua terpilih yang dikukuhkan, Aminullah Usman yang juga mantan Dirut Bank Aceh

Busra dalam sambutannya saat pengukuhan ini antara lain mengatakan peran dan pengabdian para sesepuh pensiunan Bank Aceh sangat besar dalam membangun kejayaan ekonomi daerah dan mengantarkan Bank ini terus berkinerja sangat baik.

Menurut Busra, meski tak lagi dalam posisi struktural Bank, para pensiunan bank milik Pemerintah Aceh ini bisa berkontribusi bagi kemajuan bank melalui ide, pikiran maupun sumbangsih saran dan tenaga kepada bank.

“Kami sangat mengharapkan bimbingan dan nasihat-nasihat yang konstruktif agar kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” kata Busra seperti dikutip lewat siaran pers kepada Serambi kemarin.

Sedangkan Aminullah dalam sambutannya antara lain mengatakan salah satu hal yang akan mereka lakukan adalah membuat berbagai program bersifat produktif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para pensiunan.

“Kita akan memfasilitasi dan memberikan pendampingan bagi para pensiunan yang ingin menjalankan berbagai usaha mandiri pascapurna bakti sebagai karyawan/karyawati Bank Aceh. Ini potensi yang perlu kita kembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota,” kata Aminullah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pembina Ikatan Pensiunan Bank Aceh Alamsyah Umar mengingatkan generasi penerus bank ini agar tak meninggalkan atau melupakan tradisi budaya Bank Aceh yang telah dibangun susah payah, terutama kegiatan bersifat keagaaman dan berbagai kegiatan serta terus membina hubungan silaturrahmi antarkaryawan dengan keluarga besar Bank Aceh.

Sementara itu Corporate Secretary Bank Aceh Amal Hasan mengatakan ikatan ini bukanlah organisasi politik dan bukan pula organisasi yang berorientasi profit semata-mata, melainkan tujuannya benar-benar membina hubungan baik antarpensiunan Bank Aceh yang tersebar di seluruh Aceh dan luar Aceh serta dengan manajemen dan generasi penerus bank ini sebagai pemegang estafet. (rel/sal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved