Suzuya Bireuen Dilengkapi Kuliner Brand Nasional

Suzuya Mall Bireuen di Jalan Sultan Malikussaleh, Simpang Empat, Kota Bireuen akan dilengkapi sejumlah

Suzuya Bireuen Dilengkapi Kuliner Brand Nasional

BANDA ACEH - Suzuya Mall Bireuen di Jalan Sultan Malikussaleh, Simpang Empat, Kota Bireuen akan dilengkapi sejumlah tenant-tenant (penyewa) terkenal dan beberapa tempat kuliner brand nasional yang akan dibuka secara bertahap. Suzuya yang akan beroperasi 13 Desember 2016 ini memiliki empat lantai seluas 8.815 meter persegi.

General Manager Suzuya Dept Store & Superstore, Mirwazi menyampaikan hal tersebut dalam rilis yang diterima Serambi, Selasa (22/11). Ia menyebutkan sejumlah tenant yang akan melengkapi mall tersebut yaitu pusat rekreasi keluarga amazone, kentucky fried chicken, mister bakso, optik melawai, naughty, dan uncle K.

“Sementara pada lantai satu akan diisi produk supermarket, seperti makanan, minuman, kosmetik, elektronik, sayur, buah, bakery dan semua perlengkapan rumah tangga. Sedangkan lantai dua produk fashion untuk pria, wanita, anak-anak, mainan, kosmetik, tas dan sepatu,” kata Mirwazi.

Sedangkan untuk bangunan gedungnya, kata Mirwazi, parkir Suzuya Mall Bireuen yang didesign menarik ini akan mampu menampung sekitar 232 sepeda motor dan 30 mobil.

“Ini adalah toko keempat Suzuya di Aceh, setelah sebelumnya sudah hadir di Banda Aceh yang memiliki dua cabang, dan satu cabang di Lhokseumawe. Kami berharap kehadiran Suzuya dapat memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya di Bireuen dan sekitarnya,” katanya yang juga menyebutkan Suzuya Mall Bireuen merupakan outlet ke-21 Suzuya di seluruh Sumatera.

Sebelumnya sudah hadir 20 cabang di 12 kota yaitu Medan, Tanjung Morawa, P Siantar, Rantau Prapat, Bagan Batu, Binjai, Banda Aceh, Lhokseumawe, Padang, Pekan Baru, Palembang dan Bogor. (una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved