Apel Nusantara Bersatu Di Simeulue Meriah

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kodim 0115/Simeulue itu, diiringi orasi dari masing-masing perwakilan serta pembacaan puisi.

Apel Nusantara Bersatu Di Simeulue Meriah
SERAMBINEWS.COM/SARI MULIYASNO

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Seluruh perwakilan komponen masyarakat Simeulue bersama TNI/Polri, menyatu dalam rangkaian apel nusantara bersatu Indonesia, yang dipusatkan di lapangan Pendopo Bupati Simeulue, Rabu (30/11/2016).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kodim 0115/Simeulue itu, diiringi orasi dari masing-masing perwakilan serta pembacaan puisi. Selanjutnya, membubuhkan tandatangan bersama di atas kain putih yang disiapkan panitia.

Kemeriahan nusantara bersatu di Simeulue, diiringi dengan konvoi bersama mengitari wilayah Kota Sinabang dan menjadi pandangan menarik bagi masyarakat melihat bersatunya seluruh komponen masyarakat di Simeulue.

Plt Bupati Simeulue Hasrul Edyar, pada kesempatan itu menyatakan rasa bangganya atas terselenggaranga kegiatan tersebut.

"Hari ini kita sangat bangga, semua komponen hadir di sini, bersatu untuk nusantara. Dengan tekat yang sama mari kita jaga kedamain, kita jaga persatuan di seantero negeri ini," tandas Hasrul Edyar, dalam orasinya.

Ikuti kami di
Penulis: Sari Muliyasno
Editor: faisal
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help