Penghuninya Tepergok Selingkuh dengan Istri Polisi, Rumah Oknum Guru Dibakar

Tak terima dengan kasus perselingkuhan ini, rumah HS dirusak dan dibakar oleh warga yang geram akan ulah keduanya.

Penghuninya Tepergok Selingkuh dengan Istri Polisi, Rumah Oknum Guru Dibakar
google/net
Ilustrasi 

SERAMBINEWS.COM, BONE - Seorang istri polisi berinisial HS (30) tepergok selingkuh dengan seorang oknum guru berinisial AS (40).

Keduanya kepergok oleh suami HS, seorang polisi yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Bone.

Tak terima dengan kasus perselingkuhan ini, rumah HS dirusak dan dibakar oleh warga yang geram akan ulah keduanya.

Peristiwa pembakaran rumah oknum guru itu terjadi pada Rabu (30/11/2016) pukul 01.00 Wita di Kelurahan Cellu, Kecamatan Taneteriattang Timur.

Sejumlah unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi tak luput dari sasaran warga hingga memilih meninggalkan lokasi.

Selain petugas pemadam, sejumlah personel kepolisian yang sebelumnya melakukan penjagaan juga tak luput dari sasaran amuk warga.

Aparat kepolisian kemudian menerjunkan ratusan personel untuk menghalau warga. Api kemudian bisa dipadamkan pada pukul 02.15 Wita.

"Situasi sudah kondusif dan warga telah kembali ke rumah masing-masing," kata Kompol Ismail Husain, kakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bone yang turun langsung menenangkan warga yang marah.

Sebelumnya, AS dan HS kepergok selingkuh oleh HK pada Selasa (29/11/2016) sekitar pukul 15.00 Wita.

Saat itu, AS hanya menggunakan sarung, sementara HS ditemukan bersembunyi di bawah ranjang. AS dan HS langsung digelandang ke Mapolres Bone.

Pihak kepolisian sendiri mengaku telah mengamankan keduanya dan kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Dari hasil pemeriksaan, keduanya mengakui telah berhubungan badan, dan saat sementara proses penyelidikan, pelaku akan dikenai undang-undang perzinahan," jelas Kombes Frans Barung Mangera, kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah (Kabid Humas) Polda Sulawesi Selatan.

Ikuti kami di
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help