Petenis Nasional belum Terbendung

Kiprah petenis nasional belum terbendung dalam lanjutan pertandingan Turnamen Tenis

Petenis Nasional belum Terbendung

BANDA ACEH - Kiprah petenis nasional belum terbendung dalam lanjutan pertandingan Turnamen Tenis Bank Aceh Open 2016. Ambisi mereka untuk merebut tiket ke perempatfinal yang dijadwalkan pada Kamis (1/12) petang, tertunda akibat hujan yang mengguyur kawasan Banda Aceh. Mereka akan kembali tampil dalam pertandingan lanjutan di tiga lapangan di Banda Aceh, Jumat (2/12).

Hanya satu petenis nasional, Irfandi Hendrawan dari Kalimantan Timur yang sudah memastikan diri melaju ke babak delapan besar. Peringkat 12 nasional ini tak terbendung ketika menghabisi perlawanan Khalid Malvi (Banda Aceh) dengan kemenangan strights set 6-0, 6-0.

Sebelumnya, Irfandi menaklukkan Danu Diantera (Banda Aceh), 6-0, 6-1. Tapi petenis nasional Arief Rahman dari Kalimantan Timur mendapat perlawanan sengit dari Herianto. Karena petenis Nagan Raya itu berambisi mengalahkan pemegang peringkat empat nasional. Namun, Arief menang dengan skor, 6-3, 7-5.

Kemudian petenis peringkat 5 nasional, Aditya Hari Sasongko tak memberi peluang kepada lawannya. Petenis dari Yogyakarta ini meraih kemenangan strights set 6-0, 6-0. Petenis Indra Adiguna dari DKI Jakarta juga tak terbendung. Karena peringkat 11 nasional ini menaklukkan Munawir dengan skor 6-3, 6-0. Kemenangan juga diraih Tio Juliandi dari Jawa Barat. Pemegang peringkat 7 nasional itu menyingkirkan Mawar Oknanda dari Banda Aceh, 6-0, 6-2.

Sedangkan petenis peringkat 8 nasional dari Jakarta, Hendrawan Susanto menghantam Taqwin dari Banda Aceh juga lewat kemenangan strights set 6-0, 6-0. Petenis Nusa Tenggara Barat, Panji Untung juga sulit dihentikan oleh lawannya. Laju petenis peringkat 10 nasional ini mulus setelah membungkam Bachtiar Hasibuan dari Sumatera Utara dengan kemenangan strights set 6-0, 6-0. Hasil serupa juga diraih petenis peringkat 22 nasional, Ekky Hamzah. Petenis dari Jakarta ini mengakhiri kiprah Murwansyah dari Banda Aceh dengan skor, 6-1, 6-2.

Hasil memuaskan juga diperoleh Hemat Bakti Anugrah dari Aceh. Petenis peringkat 47 nasional ini tanpa ampun mengalahkan Mukriadi dengan skor, 6-0, 6-1. Budi Juliansyah dari Aceh yang merupakan petenis peringkat 97 nasional ini dipaksa harus bekerja keras saat mengalahkan Hafiz Muhammad dari Lhokseumawe, 6-4, 6-4. Kemenangan diraih petenis Sumatera Utara, M Rizki Ananda yang mengalahkan Aldi Feriyal Farid (Banda Aceh), 6-0, 6-1.

Kemudian, petenis Ikbal Zakaria (Meulaboh) mengalahkan Ismanto (Banda Aceh), 6-1, 6-1. Kemenangan juga diraih Ragil Wahyudiono (Banda Aceh) yang menaklukkan Fery Williamson (Banda Aceh), 6-3, 6-1. Petenis Abdul Rahman menyingkirkan Dedi OP (Banda Aceh), 6-1, 6-0. Begitu juga dengan Tio Lana Putra mengkandaskan Fajar Isvan (Banda Aceh), 6-0, 6-4.(adi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved