Tim GNRM Aceh Lakukan "Aksi Indonesia Tertib" di Pidie

Kegiatan yang dimoderatori oleh Hasan Basri M Nur tersebut mendapat respons dan apresiasi positif dari kalangan peserta.

Tim GNRM Aceh Lakukan
SERAMBINEWS.COM/NASIR NURDIN
Aksi nyata GNRM dalam program Gerakan Indonesia Tertib yang dilaksanakan di Pidie dikemas dalam bentuk seminar, yang dipusatkan di Kecamatan Pidie, Senin (5/12/2016). 

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, PIDIE - Tim Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) Aceh, Senin (5/12/2016) melakukan aksi nyata di Kabupaten Pidie yang dipusatkan di Kecamatan Pidie.

Ketua Panitia Pelaksana, Kompol Muslim melaporkan, aksi nyata yang dilakukan Tim GNRM Aceh di Pidie adalah untuk program Gerakan Indonesia Tertib yang merupakan salah satu dari lima program besar GNRM.

Gerakan Indonesia Tertib adalah gerakan para penyelenggara negara dan masyarakat untuk mewujudkan perilaku hidup tertib terutama di ruang publik dengan mengacu pada asas ketertiban umum.

Aksi nyata GNRM dalam program Gerakan Indonesia Tertib yang dilaksanakan di Pidie dikemas dalam bentuk seminar dengan menghadirkan peserta dari unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepala desa, dan aparat TNI/Polri.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari perguruan tinggi yaitu DR Nirzalin Armia (Unimal), Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani SIK, dan dari MPD/Dinas Syariat Islam Pidie Chairizzaman.

Kegiatan yang dimoderatori oleh Hasan Basri M Nur tersebut mendapat respons dan apresiasi positif dari kalangan peserta.

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved