SerambiIndonesia/

Gempa Pidie Jaya

Telkomsel Sediakan Layanan Telepon Gratis

Telkomsel menyediakan layanan telepon gratis dan fasilitas charging (mengisi daya) handphone gratis

Telkomsel Sediakan Layanan Telepon Gratis

BANDA ACEH - Telkomsel menyediakan layanan telepon gratis dan fasilitas charging (mengisi daya) handphone gratis di lapangan Meureudu dan di Kecamatan Ulee Glee, Pidie Jaya. Informasi tersebut disampaikan Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati dalam siaran pers yang diterima Serambi, Rabu (7/12).

Adita menambahkan, saat ini secara umum kondisi jaringan Telkomsel masih dapat melayani pelanggan, sekalipun beberapa BTS tidak dapat beroperasi secara maksimal akibat pasokan listrik yang terbatas. Untuk mengatasi keterbatasan pasokan listrik, Telkomsel mengerahkan sebanyak 43 unit mobile genset sebagai backup.

“Hal ini diharapkan dapat membantu memaksimalkan layanan kepada pelanggan di lokasi bencana. Tim Telkomsel saat ini terus melakukan pemantauan dan penanganan gangguan terhadap site-site yang terkena dampak gempa bumi,” sebutnya.

Sementara itu, Vice Presiden Technology Relation dan Special Project Smartfren, Munir Syahdan Prabowo memastikan tidak ada gangguan komunikasi di lokasi bencana gempa kabupaten Pidie Jaya. Jalur komunikasi dari Banda Aceh-Lhokseumawe juga dipastikan aman.

“Jalur komunikasi Smartfren dari Banda Aceh-Lhokseumawe sampai saat ini masih berfungsi normal. Guna memastikan kelancaran komunikasi, Smartfren melalui network monitoring team terus melakukan pemantauan kualitas jaringan dan siap bergerak setiap saat,” katanya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help