Pria Yang Serang Anggota Polisi di Meulaboh Bukan Oknum TNI, Diduga Kurang Waras

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan polisi dan keterangan isteri pelaku saat diamankan di...

Pria Yang Serang Anggota Polisi di Meulaboh Bukan Oknum TNI, Diduga Kurang Waras
SERAMBI/TEUKU DEDI ISKANDAR
Petugas Polisi dari Satuan Lalulintas Polres Aceh Barat, Jumat (30/12) pagi mengamankan seorang perempuan usai ditinggal suaminya setelah sang suami menghajar anggota polisi yang bertugas di ruas Jalan Nasional, Simpang Swadaya, Meulaboh. 

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH -Seorang pria berambut cepak dan sebelumnya mengaku sebagai anggota TNI dan menyerang Kanit Lantas Polres Aceh Barat, Aipda Rajis Bionis saat sedang bertugas di ruas Jalan Nasional, Simpang Swadaya, Meulaboh ternyata bukanlah anggota TNI seperti yang diakui pelaku.

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan polisi dan keterangan isteri pelaku saat diamankan di Gardu Lantas Meulaboh, pria tersebut diduga kurang waras.

"Menurut keterangan pelaku kurang waras dan sering marah-marah sama isterinya," kata Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Imam Syafei kepada Serambinews.com, Jumat (30/12/2016) pagi.

Menurutnya, polisi masih mencari tahu keberadaan pria yang menghajar dan melawan petugas saat bertugas ini, setelah sebelumnya dinasihati karena kedapatan melakukan pelanggaran saat berlalulintas di jalan raya. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Eddy Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved