Beredar Laporan GM PLN Aceh ke Gubernur Soal Mati Listrik

Ketika masyarakat masih bertanya-tanya tentang penyebabnya, Serambinews.com mendapatkan share 'laporan terbuka'...

Beredar Laporan GM PLN Aceh ke Gubernur Soal Mati Listrik

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

 
SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pelayanan listrik ke sebagian besar wilayah Aceh padam total sejak pukul 02.50 WIB, Minggu (1/1/2016).

Ketika masyarakat masih bertanya-tanya tentang penyebabnya, Serambinews.com mendapatkan share 'laporan terbuka' dari yang mengatasnamakan GM PLN Aceh Bob Saril yang beredar di medsos. Salah satunya dikutip Serambinews.com dari grup chating Forkom SAR Aceh. Ini laporannya:

"Yth Bapak PLT Gub Aceh, Bapak Kapolda Aceh, Bapak Pangdam IM, Bapak Ketua DPRA, Bapak Kajati Aceh dan Unsur Forkompimda Aceh, dengan ini kami laporkan adanya pemadaman listrik di sebagian besar Aceh, khususnya di Banda Aceh, Aceh utara sampai Tamiang mulai jam 2.58 dini hari. Penyebabnya adalah Shutdownnya PLTGU belawan karena adanya gangguan pasokan gas dari pertagas. Ini memicu shutdownnya semua pembangkit yang ada di sistem. Saat ini kami masih melakukan pemulihan, jam 08.00 pagi ini diharapkan sebagian sistem Banda Aceh sudah normal bertahap. Mohon maaf atas kejadian ini. Kami berusaha akan memperbaiki keandalan sistem kedepannya. Terima kasih. Salam hormat, Bob Saril, GM PLN Wilayah Aceh."(*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Eddy Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved