Pelayanan RSUD Tapaktuan Jadi Sorotan Tajam di Medsos

Akun facebook Herman RN mengawali pagi tahun baru 2017 dengan satu postingan bernada sorotan terhadap pelayanan RSU Yulidin Away.

Pelayanan RSUD Tapaktuan Jadi Sorotan Tajam di Medsos
Facebook

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pelayanan RSU Yulidin Away Tapaktuan, Aceh Selatan menjadi sorotan tajam di media sosial (medsos), antara lain terpantau di jejaring facebook.

Akun facebook Herman RN mengawali pagi tahun baru 2017 dengan satu postingan bernada sorotan terhadap pelayanan RSU Yulidin Away.

Dalam statusnya, Herman RN menulis, "Hasil bincang-bincang dengan sejumlah keluarga pasien di RSUD Yulidin Awai, pelayanan di RS ini dari dulu sampai sekarang memang kayak gini, bukannya membuat orang sakit menjadi sehat, malah orang sehat bisa menjadi sakit. Stok darah selalu dibilang habis. Padahal orang yang mau ambil darah diwajibkan mencari pengganti atau KTP akan ditahan pihak unit transfusi. Lantas, kemana perginya sumbangan darah dari kegiatan donor massal? 

Hal semacam ini jauh jangkau dari media. Entahlah naggroe naga..."

Dalam waktu beberapa menit, status Herman dikomentari oleh sembilan facebooker dan disukai oleh 15 orang.

Pemilik akun Saifuddin Bantasyam komen: "Mungkinkah penguasa melihat RS sbg wilayah belakang?"

Komentar lainnya ditulis Edi Miswar Mustafa, "Ada drakula di negeri naga, mungkin."

Fardelyn Hacky juga komen. "Kota naga, kota sarat KKN, hohoho"

Ada juga komentar bernada memberikan solusi seperti ditulis Linda Handayani, "Bang coba ke PMI bang atau ke dompet duafa direkturnaya biasanya mereka lebih cepat bang."

Hingga saat ini Serambinews.com belum mendapat konfirmasi dari pihak RSUD Yulidin Away menyangkut keluhan dan sorotan yang disampaikan masyarakat sebagaimana tergambar di akun facebook Herman RN tersebut.(*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help