Mobil Wisatawan Tabrak Batu Longsor, Lima Orang Dilarikan ke RSU Sabang

peristiwa longsor itu juga mengakibatkan satu unit mobil Kijang Inova yang sedang melinatsi kawasan itu terperangkap dan menghantam batu besar

Mobil Wisatawan Tabrak Batu Longsor, Lima Orang Dilarikan ke RSU Sabang
SERAMBINEWS.COM/AZHARI SYAMSUDDIN

Laporan Azhari Syamsuddin | Sabang

SERAMBINEWS.COM,SABANG - Sebanyak lima orang wisatawan asal Jakarta bersama sopir terpaksa dilarikan ke RSUD Sabang, Kamis (5/1/2017) sore, karena mengalami luka-luka akibat mobil yang ditumpanginya menghantam batu besar yang jatuh dari perbukitan jalan Ujong Murong.

Menurut informasi yang diterima serambinews.com, peristiwa longsor yang menyebabkan batu besar jatuh dari perbukitan kawasan jalan Ujong Murong, Gampong Batee Shok, Kecamatan Suka Jaya, itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Longsor yang menyebab tertutupnya ruas jalan ke kawasan objek wisata Pantai Gapang itu terjadi setelah kawasan itu diguyur hujan deras yang melanda kawasan itu secara berulang kali sejak pagi hingga siang.

Tak hanya menututupi ruas jalan, namun peristiwa longsor itu juga mengakibatkan satu unit mobil Kijang Inova yang sedang melinatsi kawasan itu terperangkap dan menghantam batu besar yang jatuh melintang ruas jalan.

Akibatnya bagian depan mobil rental itu penyot. Sementara sopir dan lima penumpangnya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang dan luka-luka.

Kelima orang penumpang yang mengalami patah dan luka-luka itu masing-masing Suzana (45) patah tangan kanan, Thazir Lubis (54) luka dibagian kaki, dan dada serta kepala benjol, Silvi (23) memar di bagian tangan dan kaki, Velania (21) luka dibagian bibir, dan Rafif (16) memar dikaki dan pinggang. Kelima warga asal Serpong BSD Tangerang itu, merupakan satu keluarga.

Sementara Budi (sopir) warga Gampong Ie Meulee, mengalami luka robek di kepala dan telinga kanan mengeluarkan darah. Sopir bersama lima penumpangnya itu, hingga sore masih dirawat di IGD RSUD Sabang.

Penulis: Azhari Syamsuddin
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved