Lintas Nagan Raya-Abdya Mulai Lancar Setelah 18 Jam Lumpuh

"Sampai saat ini kedalaman air sekitar 60 cm di atas badan jalan dan sudah bisa dilalui semua jenis kendaraan roda dua maupun roda empat,"

Lintas Nagan Raya-Abdya Mulai Lancar Setelah 18 Jam Lumpuh
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Ruas jalan provinsi di lintasan Nagan Raya-Abdya tepatnya di kawasan Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya sejak Minggu (8/1/2017) petang dilaporkan mulai lancar setelah 18 jam sebelumnya lumpuh akibat terendam banjir dengan ketinggian mencapai 1 meter diatas badan jalan.

Laporan terbaru yang diperoleh Serambinews.com dari Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi, Minggu malam menyebutkan ratusan kendaraan roda dua dan roda empat yang sebelumnya terjebak banjir sejak Sabtu (7/1/2016) malam sudah bisa melintasi genangan banjir.

"Airnya sudah mulai surut, arus lalulintas mulai lancar," kata Kapolres Mirwazi.

Untuk melancarkan arus lalu lintas, pihaknya sejak Sabtu malam telah menurunkan puluhan personel polisi guna membantu masyarakat yang terjebak banjir di kawasan Kuta Trieng dan Lamie, Kecamatan Darul Makmur.

"Sampai saat ini kedalaman air sekitar 60 cm di atas badan jalan dan sudah bisa dilalui semua jenis kendaraan roda dua maupun roda empat," kata Kapolres Mirwazi.

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved