Pilkada 2017

Mualem Kukuhkan Tim Pemenangan di Kembang Tanjung

"Saya pernah mendarat dua kali di sini. Kami pernah singgah di sini masa konflik," katanya.

Mualem Kukuhkan Tim Pemenangan di Kembang Tanjung
Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf menyampaikan sambutannya pada acara Milad Ke-40 Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di Kompleks Makam Deklarator GAM, Tgk Tjhik Di Tiro Hasan Ben Muhammad (Hasan Tiro), di Meuree, Kecamatan Indrapuri Aceh Besar, Minggu (4/12). Peringatan milad GAM itu juga dirangkai dengan doa bersama, santunan anak yatim, dan makan bersama. 

Laporan: Nur Nihayati| Pidie

SERAMBINEWS.COM,SIGLI - Kandidat calon Gubernur Aceh, Muzakkir Manaf menghadiri pengukuhan tim pemenangan calon bupati (cabup)/calon wakil bupati (cawabup) Pidie diusung Partai Aceh di Pantai Kuala Tari Gampong Jumeurang, Kecamatan Kembang Tanjung, Pidie, Selasa (17/1).

Turut hadir pada acara itu, Sekjen Huda Aceh, Tgk H Bulqaini, Abon Arongan (Abu Sofyan), Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak. Dan petinggi Partai Aceh dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh.

Dalam pidatonya, Panglima GAM, Ketua KPA Pusat, Muzakir Manaf atau Mualem mengawali pidatonya dengan sebutan, "hidup Pasi Lhok. Pasi Lhok pabrik GAM. Pasi Lhok sejarah paling awai dari Paduka Yang Mulia turun di Pasi Lhok," katanya.

Dia katakan, Pasi Lhok sekarang disebut Desa Jumeurang menjadi sejarahnya. "Saya pernah mendarat dua kali di sini. Kami pernah singgah di sini masa konflik," katanya.

Baginya, Pasi Lhok memiliki sejarah tersendiri tak pernah dilupakan. Maka itu dia harap dukungan masyarakat setempat sepenuhnya untuk membantu dirinya maju pada pemilihan calon gubernur periode 2017-2022 nanti.

Selanjutnya, pengukuhan Tim Pemenangan Sagoe Wilayah Kecamatan Kembang Tanjung mencakup 45 Gampong dan enam mukim dilakukan oleh Tgk Muhammad Ar yang juga Ketua Tim Pemenangan tingkat kabupaten. (*)

Penulis: Nur Nihayati
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved