Sore ini Tanjung Burang Kembali Berlayar

Informasi beroperasinya kembali KMP Tanjung Burang disampaikan Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Balohan, Abdurrani kepada Serambinews.com,

Sore ini Tanjung Burang Kembali Berlayar
Kapal lambat KMP Tanjung Burang dan KMP BRR sepanjang Jumat (26/2) kemarin sandar di Pelabuhan Balohan, Sabang, karena tak bisa berlayar akibat gelombang tinggi dan angin kencang. 

Laporan Azhari Syamsuddin | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Tanjung Burang, mulai Sabtu (21/1/2017) sore ini kembali beroperasi melayari Ulee Lheu –Sabang. Kapal labat yang baru selesai docking itu malam ini nginap di Sabang.

Informasi beroperasinya kembali KMP Tanjung Burang disampaikan Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Balohan, Abdurrani kepada Serambinews.com, tadi siang.

Menurutnya, KMP Tanjung Burang sudah selesai docking akhir akhir Desember 2016 lalu, dan mulai Sabtu hari ini kapal berkapasitas 350 penumpang itu kembali beroperasi mengangkut penumpang dan barang dari Ulee Lheu, Banda Aceh-Balohan, Sabang.

Dikatakan, sesuai informasi yang diterima dari PT ASDP, KMP Tanjung Burang meninggalkan Ulee Lheu berangkat mengangkut penumpang dan barang menuju Sabang sekitar pukul 16.00 WIB dan diperkikan tiba di Sabang sekitar pukul 18.00 WIB.

“KMP Tanjung Burang hanya berlayar sekali dari Ulee Lheu. Setelah tiba di Sabang langsung sandar di Pelabuhan Balohan. Kapal lambat itu akan berlayar kembali dari Sabang ke Ulee Lheu, sekitar pukul 08.00 WIB,” katanya. (*)

Penulis: Azhari Syamsuddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved