SerambiIndonesia/

Droe Keu Droe

Sapi Berkeliaran di Jalan Malahayati Aceh Besar

SAYA melihat beberapa insiden kecelakaan di jalan Laksamana Malahayati Aceh Besar, karena tabrakan pengguna jalan dengan sapi

Sapi Berkeliaran di Jalan Malahayati Aceh Besar
tribratanewsaceh
ternak-berkeliaran 

SAYA melihat beberapa insiden kecelakaan di jalan Laksamana Malahayati Aceh Besar, karena tabrakan pengguna jalan dengan sapi, terutama di kawasan Gampong Ruyung, Ladong, dan Durung. Saya mengharapkan kepada Muspika Mesjid Raya, Aceh Besar, agar dapat menertibkan hewan-hewan yang berkeliaran dan tidur di badan jalan pada malam hari.

Hal tersebut perlu mendapat perhatian serius dari Muspika setempat, mengingat sering terjadi kecelakaan di jalan Laksamana Malahayati akibat kelalaian dari para peternak sapi. Jalan ini merupakan jalan akses ke pelabuhan Malahayati, Krueng Raya, Aceh Besar, yang sering dilewati oleh truk pengangkut semen, aspal, peti kemas dan lain-lain.

Oleh karena itu, kita tidak ingin fenomena sapi berkeliaran dan tidur jalan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun itu dibiarkan begitu saja, tanpa ada satu kebijakan dan korban di jalan raya terus berjatuhan. Terima kasih.

Nama dan alamat penulis
diketahui Redaksi.

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help