Pilkada 2017

Tri Risma ke Sabang Menangkan Pasangan Zulwanda

Bahkan tidak sedikit pula yang menjadikan momen tersebut untuk foto bersama dan foto selfie.

Tri Risma ke Sabang Menangkan Pasangan Zulwanda
SERAMBINEWS.COM/AZHARI
Wali Kota Surabaya Tri Risma berdialog dengan pedagang sayur di pasar Inpres, di Jalan Perdagangan Kota Sabang. 

Laporan Azhari Syamsuddin I Sabang

SERAMBINEWS.COM,SABANG - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau yang akrab disapa Bu Risma, berkunjung ke Sabang, untuk memberikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walilota Sabang, H Zulkifli H Adam dan Zuwanda nomor urut dua.

Tri Risma yang tiba di Sabang, Senin (30/1/2017) sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan kapal BNPB dari Banda Aceh, itu disambut H Zulkifli H Adam beserta sejumlah pimpinan dan pengurus partai politik.

Setelah tiba rombongan langsung menuju ke Pasar Pujasera di Gampong Kuta Timu dan Pasar Inpres di Jalan Perdagangan, Gampong Kota Barat.

Kehadiran Wali Kota Surabaya yang sering muncul di layar televisi itu, disambut suka cita oleh nyak-nyak dan pedagang sayur di dua pasar pagi tersebut.

Bahkan tidak sedikit pula yang menjadikan momen tersebut untuk foto bersama dan foto selfie.

Kepada Serambinews.com, Tri Tismaharani mengaku senang bisa berkunjung ke wilayah kepulauan itu. Selain panorama alamnya yang indah dan udaranya yang segar.

Juga masyarakat Sabang sangat ramah dan terbuka kepada setiap tamu, sehingga menjadi kesan yang baik dalam kunjungannya ke daerah yang telah ditetapkan sebagai destinasi wisata nasional dan internasional itu.

Trisma yang juga kader PDIP, mengakui kedatangannya ke Sabang atas perintah DPP PDI P untuk mensupport nomor urut 2 H Zulkfli H Adam dan Zuanda, yang diusung tujuh partai nasional dan lokal, yaitu PKS, PPP, Nasdem, PAN, PDIP, PKB dan PNA.

“Saya akan menjadi juru kampanye dan siap untuk memenangkan pasangan Zulwanda. Karena saya yakin pasangan ini bisa membawa Sabang lebih maju lagi,”katanya.

Penulis: Azhari Syamsuddin
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved