Abu Tumin Minta Warga Bireuen Pilih Ruslan

Ulama Kharismatik Aceh Tgk H Muhammad Amin Mahmud yang akrab disapa Abu Tumin Blang Bladeh

Abu Tumin Minta Warga Bireuen Pilih Ruslan
ABU Tumin saat kampanye dialogis Ruslan M Daud, di Desa Cot Iboeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Selasa (31/1). 

BIREUEN – Ulama Kharismatik Aceh Tgk H Muhammad Amin Mahmud yang akrab disapa Abu Tumin Blang Bladeh menyampaikan pesan kepada masyarakat di Kabupaten Bireuen agar memilih pasangan H Ruslan M Daud dan Tgk H Jamaluddin Idris (Harus Jadi) sebagai bupati dan wakil bupati Bireuen periode 2017-2022, pada hari pemilihan 15 Februari mendatang. Pendapat tersebut disampaikan Abu Tumin saat kampanye dialogis H Ruslan M Daud, di Desa Cot Iboeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Selasa (31/1) sore.

Abu Tumin mengatakan, masyarakat jangan pernah sangsi ataupun ragu terhadap pilihan tersebut. “Pilih H Ruslan-Tgk H Jamaluddin nomor urut 1 pada Pilkada 15 Februari ini, karena Ruslan sudah teruji,” pesan Abu Tumin yang disambut tepuk tangan seribuan peserta kampanye dialogis tersebut.

Dikatakan Pimpinan Dayah Al-Madinatuddiniyah Babussalam Blang Bladeh, pasangan Harus Jadi harus menang pada pilkada ini. “Ini merupakan sebuah maklumat dari saya, masyarakat Bireuen harus memilih pasangan H Ruslan-H Jamaluddin untuk bupati dan wakil bupati Bireuen periode 2017-2022,” tegas Abu Tumin.

Ditambahkan ulama kharismatik Aceh itu, pasangan nomor satu H Ruslan-Tgk H Jamaluddin sangat layak memimpin Bireuen. “Pasangan Harus Jadi harus menang dan saya yakinkan kepada masyarakat dan kepada calon-calon lain, pasangan Harus Jadi mesti menang,” ulang Abu Tumin lagi.

Sebelum menyampaikan maklumatnya dalam kampanye dialogis tersebut, Abu Tumin lebih dulu mempeusijuek (menepung tawari) H Ruslan bersama tim suksesnya pada acara tersebut.

Sementara itu, calon bupati petahana H Ruslan M Daud, berterima kasih kepada seluruh timsesnya, pendukung, dan masyarakat Bireuen yang telah menghadiri kampanye dialogis itu. “Abu Tumin sudah meminta rakyat Bireuen untuk memilih saya. Saya sangat terharu dan kita doakan insya Allah menang,” kata Ruslan sembari menyampaikan program-programnya ke depan.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help