PT. Bank Aceh Syariah Cab Meulaboh Relokasi Kantor Cabang Pembantu Lapang Ke Gedung Baru

Relokasi/pembukaan gedung baru Kcp Lapang diresmikan oleh Plt. Bupati Aceh Barat Drs. H. Rahmat Fitri HD, M.PA

PT. Bank Aceh Syariah Cab Meulaboh Relokasi Kantor Cabang Pembantu Lapang Ke Gedung Baru

Relokasi/pembukaan gedung baru Kcp Lapang diresmikan oleh Plt. Bupati Aceh Barat Drs. H. Rahmat Fitri HD, M.PA dan dihadiri oleh Wakil ketua DPRK, Ketua STAIN Ketua MAA, Kadis P&K, DPRK, MUSPIKA, Geuchik, Kepala Sekolah serta Nasabah dan Relasi disekitar KCP Lapang.

Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh H. Hermanto, SE. MM didampingi Wakil Hendra Purnama dan Kasie Umum Ferri, mengatakan KCP Lapang berdiri pada tahun 2007 lebih kurang 10 tahun yang lalu, kantor sudah tidak layak lagi sehingga Senin 30 Januari 2017 Alhamdulilah kita telah menempati gedung 2 ruko dan 3 lantai yang lebih baik ini adalah salah satu komitmen Bank Aceh dalam memeberikan peningkatan pelayanan, kenyamanan bagi nasabah bagi masyarakat bumoe Teuku Umar ini. Kantor Cabang Pembantu Lapang terus berkembang ini ditandai dengan laporan keuangan per 31 desember 2016 dengan Aset sebesar 46 Miliyar, laba 3,5 Milyar, DPK 26,7 Milyar, pembiyaan (kredit) 43 Milyar.

Hermanto juga mengatakan Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh mempunyai 3 Kantor Cabang Pembantu, 2 Kantor Kas dan 2 Payment Point dan kita rencanakan tahun ini akan membuka kantor kas Arongan Lambalek dan payment Point di Universitas Teuku Umar dan penambahan beberapa ATM yaitu di Kantor Kas padang sikabu dan Universitas Teuku umar dan saya mohon kepada bapak bupati untuk dapat menambah penyertaan modal dalam tahun ini sehingga rencana diatas dapat segera kita realilsasi.

Menurut Plt. Bupati Aceh Barat kepuasan nasabah adalah faktor penentu keberhasilan sebuah bank. Seperti yang kita rasakan hari ini dan selanjutnya pak nanda meminta pada managemen pada tahun ini mohon dibangun gedung kantor cabang syariah meulaboh yang baru pintanya dan di aminkan oleh para undangan yang berhadir.

Dalam acara peresmian gedung KCP baru Plt. Bupati Aceh Barat dan Pak Hermanto meyerahkan 2 unit Hadiah langsung Tabungan Seulanga yaitu Honda Vario kepada Dr. Arman dan Amiruddin.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help