SerambiIndonesia/

Droe Keu Droe

Mempertanyakan Kesungguhan PDAM Tirta Daroy

SUDAH hampir setahun, beberapa wilayah dalam Kota Banda Aceh tidak bisa menikmati kelancaran suplay air

Mempertanyakan Kesungguhan PDAM Tirta Daroy

SUDAH hampir setahun, beberapa wilayah dalam Kota Banda Aceh tidak bisa menikmati kelancaran suplay air bersih PDAM Tirta Daroy. Sebelumnya, alasan pihak PDAM Tirta Daroy karena sedang ada perbaikan pada pipa induk di Pango Raya. Jawaban ini sudah saya dapatkan sejak setahun silam, saat saya pertanyakan kepada Wali Kota Banda Aceh.

Kenyataannya, sampai sekarang, suplay air PDAM di wilayah Pango, Gampong Ilie, Ulee Kareng, dan sekitarnya masih belum lancar. Terkadang, warga sekitar harus begadang sampai larut malam untuk menampung air di rumah mereka. Tapi beberapa hari terakhir, begadang malam pun tak ada gunanya lagi, sebab air tetap tidak hidup sejak siang hingga malam.

Mewakili warga yang “tersiksa” akibat suplay PDAM yang tidak jelas, saya mempertanyakan kesungguhan pihak PDAM untuk memperbaiki saluran air di daerah yang saya sebutkan di atas. Keluhan ini saya sampaikan karena dukungan dan dorongan dari tetangga yang meminta aspirasi mereka disampaikan.

Semoga pihak PDAM Tirta Daroy dan Plt Wali Kota Banda Aceh merespons keluhan ini dengan cepat, tepat, dan bijaksana. Terima kasih.

Herman
Warga Gp. Ilie, Ulee Kareng Banda Aceh. mail: man_tulis@yahoo.co.id

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help