Arida Gantikan Farid di DPRK Banda Aceh

Arida Syahputra resmi dilantik sebagai Anggota DPRK Banda Aceh menggantikan Farid Nyak Umar yang maju dalam Pilkada

Arida Gantikan Farid di DPRK Banda Aceh
Ilustrasi 

BANDA ACEH - Arida Syahputra resmi dilantik sebagai Anggota DPRK Banda Aceh menggantikan Farid Nyak Umar yang maju dalam Pilkada Banda Aceh 2017. Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Banda Aceh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu dipimpin oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Arief Fadillah, Jumat (3/2) di gedung dewan setempat.

Selain Ketua DPRK, rapat ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRK, Heri Julius, Plt Wali Kota Banda Aceh, Hasanuddin, Kapolresta T Saladin, Dandim 0101/BS Mahesa Fitriadi, serta Sekdako Banda Aceh Bahagia.

Plt Wali Kota Banda Aceh berharap, agar anggota dewan yang menggantikan dapat segera berbaur dengan segala program dan kegiatan kota yang telah disepakati bersama sebelumnya. Serta memahami berbagai isu-isu perkotaan dan target pembangunan Kota Banda Aceh.

Ketua DPRK Banda Aceh menyampaikan, dengan dilantiknya Arida Syahputra maka komposisi alat kelengkapan dewan saat ini sudah kembali lengkap. Sehingga ke depan pelaksanaan tugas legislatif akan lebih fokus dan terintegrasi dengan program pembangunan Banda Aceh.

Ketua Fraksi PKS-Gerindra DPRK Banda Aceh, Irwansyah ST mengatakan, setelah dilantik Arida akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Farid Nyak Umar di Komisi D sebagai anggota, membidangi kesehatan dan agama. Sedangkan posisi Ketua Komisi yang sebelumnya dijabat Farid, saat ini diisi oleh Razali dari Partai Aceh.(mun)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help