SerambiIndonesia/

Jabatan Wali Kota Kembali ke Tauke Seum

Plt Wali Kota Langsa Kamaruddin Andalah, Jumat (10/2) menyerahkan kembali jabatan Wali Kota Langsa

Jabatan Wali Kota Kembali ke Tauke Seum

LANGSA-Plt Wali Kota Langsa Kamaruddin Andalah, Jumat (10/2) menyerahkan kembali jabatan Wali Kota Langsa kepada Usman Abdullah atau Tauke Seum. Upacara serah terima laporan nota singkat pelaksanaan tugas Plt Wali Kota Langsa tersebut, berlangsung di aula Cakdon Langsa.

Sementara penandatangan dan penyerahan laporan nota singkat pelaksana tugas (Plt) Wali Kota antara Kamaruddin Andalah dan Usman Abdullah disaksikan Wakil Ketua II DPRK Langsa, Faisal AMd, serta sejumlah pejabat lainya.

Hadir juga H Marzuki Hamid Wakil Wali Kota Langsa nonaktif, Kapolres Langsa, AKBP H Iskandar ZA SIK, Kajari, LA Khamis, Danramil Langsa Kota Kodim 0104/Atim, Kapten Lili Fitriadi, dan sejumlah Kepala SKPK, dan pegawai lainnya.

Kamaruddin Anddalah yang juga menjabat Asisten Administrasi Umum Pemerintah Aceh, dalam sambutan terakhirnya itu menyampaikan bahwa tugas dirinya sebagai Plt Wali Kota Langsa berakhir tanggal 11 Februari (hari ini-red).

Namun, dikarena tanggal tersebut jatauh pada hari libur kerja, serta juga harus berada di Banda Aceh pada Sabtu (11/2) untuk menghadiri serah terima jabatan Plt Gubernur Aceh dengan gubernur aktif, maka acara serah terima nota pelaksana tugas itu diadakan lebih cepat satu hari.

Pada kesempatan itu, Kamarudidn Andalah dan keluarga mohon pamit kepada pegawai dan masyarakat Langsa serta pihak lainnya untuk kembali ke Kota Banda Aceh. “Apabila ada tindakan yang kurang berkenan, saya memohon maaf,” pintanya.

Usman Abdullah yang kembali aktif, Sabtu (11/2) sebagai Wali Kota Langsa, menyampaikan bahwa selama 3,5 bulan Plt Wali Kota di Langsa Kamaruddin Andalah, sudah mengehendel semua kepentingan dan urusan Pemko Langsa, seperti pengesahan qanun APBK 2017 yang tepat waktu.

Tauke Seum juga meminta kepada Asisten Administasi Umum Pemerintah Aceh ini dan keluarga ketika sudah tidak di Langsa lagi untuk kembali ke Banda Aceh, agar tetap mengingat masyarakat daerah tersebut. “Pintu Kota Langsa terbuka kapan saja untuk Pak Kamaruddin Andalah dan keluarga datang ke sini,” sebutnya.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help