Pilkada 2017

Klaim Kemenangan 49,95 Persen di Pilkada, Ramli-Banta dan Fuad-Arif Kompak Bersatu

Dalam konferensi pers ini, Ramli-Banta mengklaim kemenangan mereka di Pilkada 2017 Aceh Barat ini dengan perolehan suara sebanyak 52.405 suara.

Klaim Kemenangan 49,95 Persen di Pilkada, Ramli-Banta dan Fuad-Arif Kompak Bersatu
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat nomor urut dua, H Ramli MS-Banta Puteh Syam bersama pasangan nomor urut tiga Fuad Hadi-Muhammad Arif, Jumat (17/2/2017) pagi jelang siang menggelar konferensi bersama di Posko Ramli-Banta di Jalan Manekroo Meulaboh.

Dalam konferensi pers ini, Ramli-Banta mengklaim kemenangan mereka di Pilkada 2017 Aceh Barat ini dengan perolehan suara sebanyak 52.405 suara atau sebesar 49,95 persen, sehingga memastikan diri mereka sebagai pemenang dalam pesta demokrasi di wilayah itu.

Tak hanya itu, dalam data yang diperlihatkan kepada sejumlah wartawan media cetak dan elektronik tersebut, Ramli juga memperlihatkan perolehan suara rivalnya HT Alaidinsyah-H Kamaruddin sebanyak 48.220 suara atau sebesar 45,96 persen, serta Fuad-Arif sebanyak 4.284 suara atau sebesar 4,08 persen.

"Dengan perolehan suara sebanyak ini, pasangan Ramli MS-Banta Puteh telah memenangkan Pilkada di Aceh Barat," tandasnya yang disambut gemuruh tepuk tangan para pendukungnya dan pendukung Fuad-Arif. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved