Pilkada 2017

Tauke Seuem Masih Memimpin

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Langsa, Usman Abdullah-Marzuki Hamid (Umara), sampai Kamis

Tauke Seuem Masih Memimpin
Calon wali kota dan wakil wali kota Langsa, Usman Abdullah/Tauke Seum - Marzuki Hamid (Umara), didampingi Ketua KPPA Kota Langsa, PS Teh, saat menggelar konfrensi pers di rumah makan Sinar Surya, Kamis (16/2). SERAMBI/ZUBIR 

LANGSA - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Langsa, Usman Abdullah-Marzuki Hamid (Umara), sampai Kamis (16/2) masih memimpin perolehan suara dalam Pilkada Serentak 2017. Data terakhir dari Desk Pilkada Kota Langsa, pasangan nomor urut 4 ini meraih 33.874 suara atau 46,69 persen.

Usman Abdullah bersama wakilnya, kemarin langsung menggelar konferensi pers. Ia menyampaikan terimakasih setingginya kepada para ulama, tokoh masyarakat, partai pengusung, relawan, serta semua komponen dan lapisan masyarakat.

“Saat ini suara dari TPS sudah ke Kecamatan. Kita harap kepada pihak penyelenggara terkait untuk tetap bekerja sesuai aturan dan secara profesional,” ujar pria yang akrab disapa Toke Seuem ini. Turut mendampinginya Ketua KPPA Kota Langsa, PS Teh, dan tim lainnya.

Tauke Seuem juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yakni KIP, Panwaslih, dan pihak keamanan yang telah menyukseskan Pilkada 2017 di Langsa, sehingga pelaksanaan Pilkada berlangsung aman dan damai.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help