SerambiIndonesia/

Pilkada 2017

Usai Jumpa Pers, Ramli-Banta dan Fuad-Arif Beserta Pendukungnya Gelar Ngopi Bareng

Saat ngopi bersama, dua pasangan kandidat ini juga dibanjiri ucapan selamat oleh warga sekaligus foto bersama maupun selfi dengan warga setempat.

Usai Jumpa Pers, Ramli-Banta dan Fuad-Arif Beserta Pendukungnya Gelar Ngopi Bareng
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Aceh Barat H Ramli MS-Banta Puteh Syam dan pasangan Fuad Hadi-Muhammad Arif beserta pendukungnya, Jumat (17/2/2017) siang kompak menggelar ngopi bareng di sebuah warung di Jalan Manekroo, Meulaboh.

Hal ini dilakukan usai menggelar konferensi pers terkait klaim kemenangan Pilkada dengan suara terbanyak yang dilakukan oleh pasangan Ramli MS-Banta Puteh Syam di Posko mereka.

Saat tiba di Warung Kupi Aceh, dua pasangan tersebut sebelumnya sempat jalan kaki bersama ini juga disambut hangat oleh warga yang kebetulan sedang minum kopi di warung.

Tak hanya itu, di sepanjang jalan yang dilalui sambil jalan kaki ini, pasangan Ramli-Banta juga mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat termasuk warga turunan yang mengapresiasi kemenangan mereka.

Saat ngopi bersama, dua pasangan kandidat ini juga dibanjiri ucapan selamat oleh warga sekaligus foto bersama maupun selfi dengan warga setempat. (*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help