Pilkada 2017

Tgk Nie: Kader PA jangan Bereuforia

Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pase (Aceh Utara dan Lhokseumawe), Tgk Zulkarnaini bin Hamzah

Tgk Nie: Kader PA jangan Bereuforia
SERAMBI/ZAKI MUBARAK
Ketua KPA-PA Pasee, Tgk Zulkarnaini Hamzah menyatakan kemenangan dua Paslon Walikota Lhokseumawe dan Bupati Aceh Utara, di kantor KPA-PA, kawasan Geudong, Aceh Utara (17/2). SERAMBI/ZAKI MUBARAK 

LHOKSEUMAWE - Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pase (Aceh Utara dan Lhokseumawe), Tgk Zulkarnaini bin Hamzah atau kerap disapa Tgk Nie, mengimbau seluruh kadernya untuk tidak bereuforia dan harus terus berdoa agar dalam pleno KIP nanti, pasangan yang diusung PA resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilkada.

Meskipun, kata Tgk Nie, berdasarkan penghitungan internal PA, kader-kader yang diusung yaitu Suaidi Yahya-Yusuf Muhammad di Lhokseumawe dan Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf di Aceh Utara, unggul dalam perolehan suara. Begitu juga hasil penghitungan untuk gubernur di 31 kecamatan dalam wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe, pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid meraih suara terbanyak.

Tgk Nie tetap mengimbau para kader PA, hasil penghitungan internal tersebut tidak sampai membuat kadernya bereuforia. “Mari kita tunggu hasil pleno KIP yang bisa menyatakan kita telah menang secara resmi nantinya,” kata Tgk Nie dalam konferensi pers yang digelar, Jumat (17/2).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih pasangan calon yang diusung PA. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pemegang tanggung jawab dari tingkat wilayah, kecamatan hingga gampong yang telah bekerja keras sehingga telah memberi hasil yangbaik.(bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved