SerambiIndonesia/

Catat! Pendaftaran Camping Bahari Sabang Diperpanjang Sampai 25 Februari

“Perpanjangan pendaftaran camping bahari ini atas permintaan calon peserta dan hasil rapat panitia kita buka sampai tanggal 25 Februari,”

Catat! Pendaftaran Camping Bahari Sabang Diperpanjang Sampai 25 Februari
SERAMBINEWS.COM/NURUL HAYATI
Pantai Iboh 

Laporan Nurul Hayati | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG – Kabar gembira buat kamu camping mania.

Pasalnya, panitia camping bahari Sabang memperpanjang masa pendaftaran dari yang sebelumnya ditutup 20 Februari, kini diperpanjang sampai 25 Februari 2017.

“Perpanjangan pendaftaran camping bahari ini atas permintaan calon peserta dan hasil rapat panitia kita buka sampai tanggal 25 Februari,” ujar Panitia bidang registrasi, Sausan Zahira seperti dilansir official instragram Dinas Kebudayaan dan Pariwisata @Disbudpar_aceh.

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas ANDESCOT (Aneuk Desa Cot Ba’u) dan Camp Roud Rubiah tersebut akan digelar 3 Maret 2017 mendatang di Pantai Paneuh Iboih, Sabang.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemuda Sabang dalam mempromosikan Pulau Weh yang siap menjadi tuan rumah Sail Sabang 2017 mendatang.

Pantai Sumur Tiga
Pantai Sumur Tiga (SERAMBINEWS.COM/NURUL HAYATI)

“Acara ini terbuka untuk umum dan kita juga buka untuk keluarga, saat ini peserta yang sudah mendaftar ada dari luar Aceh, bahkan dari Pulau Jawa,” tambah Sausan.

Bagi yang ingin mendaftar, dikenakan biaya administrasi Rp 300 ribu per orang.

Biaya tersebut termasuk tiket kapal Banda Aceh - Sabang (PP), transportasi lokal, biaya makan 5 kali, peralatan snorkeling, kapal boat penyeberangan ke Pulau Rubiah dan tour destinasi wisata.

Pantai Gapang
Pantai Gapang (SERAMBINEWS.COM/NURUL HAYATI)

Bagi kamu yang ingin mendaftar, silahkan melalui daring di tautan http://bit.ly/2017-campingbahari dan setelahnya menghubungi ke panitia lewat narahubung (0822 8816 9942) atau (0853 7028 3788) untuk konfirmasi registrasi.

Bagaimana, tertarik camping bahari di Sabang?

Penulis: Nurul Hayati
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help